Selasa, 01 April 2014

Cara Menaikkan Gems level 5 ke Level 6 Hanya Dengan Membeli 1 Gems Transposer Level 6




Halo sahabat wartuner sekalian pada post ini saya akan memberitahukan kepada sahabat wartuner sekalian Cara Menaikkan Gems level 5 ke Level 6 Hanya Dengan Membeli 1 Gems Transposer Level 6. Oke,.. saya langsung saja,...

Yang harus sahabat wartuner persiapkan :
  1. Gems Transposer level 6 ( Terserah mau beli yang mana PATK/PDEF/MDEF/HP/CRIT/BLOCK )
  2. Harus punya Gems yang cukup untuk di Transposerkan
  3. Harus memiliki Gold ( paling tidak 1,5 M ) tergantung banyak Gems yang akan di Transposer.
Cara melakukannya silahkan sahabat wartuner sekalian lihat gambar yang ada dibawah ini :


Sahabat wartuner sekalian ini adalah contoh dimana saya hanya punya Gems Transposer PATK level 6. Jadi saya ingin membuat Gems MDEF level 6. Sahabat wartuner sekalian harus punya dulu Gems level 5 sebanyak 4 buah. Setelah itu, sahabat wartuner sekalian Convert semua gems tersebut ke Gems PATK  level 5.Setiap sahabat wartuner Convert Gems Level 5, maka sahabat wartuner akan dikenakan biaya sebesar 160k Gold. lihat gambar :


Setelah sahabat wartuner Convert semua Gems tersebut. Maka sahabat wartuner sekalian langsung saja ke Synthesize, untuk Synthesize Gems PATK level 5 tadi menjadi PATK level 6. Setelah itu sahabat wartuner pergi lagi ke Convert. Maka akan terlihat Gems PATK level 6 sahabat wartuner seperti gambar dibawah ini :



Selanjutnya sahabat wartuner tinggal Convert saja PATK level 6 tadi menjadi apa yang dibutuhkan sahabat wartuner sekalian.Seperti yang saya katakan tadi, saya akan menjadikan Gems PATK tadi menjadi Gems MDEF level 6. Seperti gambar dibawah ini :


Nah,.. untuk Convert Gems level ini sahabat wartuner sekalian akan dikenakan biaya sebanyak 320k Gold. Makanya taadi saya bilang Sahabat Wartuner sekalian harus punya gold 1,5M. Karena contoh ini saya mulai dengan Gems level 5 makanya Gold yang terpakai cuma 1M kurang saja. Bagaimana kalau sahabat wartuner sekalian mulai dengan Gems level 1...??? silahkan sahabat wartuner jumlahkan saja goldnya. Gambar yang terakhir dibawah ini adalah hasil dari Convert PATK level 6 ke MDEF level 6 :


Oke,.. Sahabat wartuner sekalian itu adalah Cara Menaikkan Gems level 5 ke Level 6 Hanya Dengan Membeli 1 Gems Transposer Level 6. Sahabat wartuner sekalian cara ini juga bisa untuk level 7 dan seterusnya. 

Apabila anda semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.


Lihat Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar