Jumat, 25 April 2014

Cara Mendapatkan Set 35 Atau Set +12 Wartune R2Games




Selamat pagi sahabat wartuner semua, Kembali bersama Tips Dan Trik Wartune R2Games. Pada post kali ini saya akan membagikan Cara Mendapatkan Set 35 Atau Set +12 Wartune R2Games.

Cara mendapatkan set 35 yaitu dengan cara sahabat wartuner harus mengumpulkan Insignia 2400 buah. Cara mendapatkan Insignia adalah dengan cara mengikuti Arena pada jam yang telah ditentukan oleh server masing - masing. Setelah sahabat wartuner sekalian mengumpulkan insignia sebanyak 2400, silahkan sahabat wartuner sekalian pergi ke Shop yang ada di arena tersebut.





Setelah Sahabat wartuner semua masuk ke arena shop, maka tukarkanlah insignia yang sahabat wartuner kumpulkan tadi ke semua yang saya lingkar merah pada gambar dibawah :




Sahabat wartuner sekalian sekedar info saja, kalau sahabat wartuner sekalian tidak pula di tuntut untuk harus mengumpulkan insignia sebanyak 2400 dulu baru bisa menukarkannya di arena shop, tapi sahabat wartuner sekalian bisa mengumpulkan insignia itu sesuai dengan harga item yang ingin sahabat wartuner tukar kan, seperti gambar di atas harga 1 Panah yaitu seharga 900 insignia, jadi sahabat wartuner bisa menukarkan Panah tersebut apabila sahabat wartuner telah punya 900 saja insignia dan yang lainnya bisa menyusul dengan sahabat wartuner mengumpulkan insignia lagi.

Sekian saja yang dapat saya berikan kepada sahabat wartuner sekalian tentang Cara Mendapatkan Set 35 Atau Set +12 Wartuner R2Games.

Apabila sahabat wartuner semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar