Sabtu, 12 April 2014

Trik Lost Treasure Tanpa Balens Atau Bound Balens


Halo sahabat wartuner semua berjumpa lagi dengan Tips Dan Trik Wartune R2games. Pada post ini saya akan memberikan Trik Lost Treasure Tanpa Balens Atau Bound Balens. Sahabat wartuner sekalian trik ini hanyalah untuk level 55+, karena Lost Treasure hanya bisa di ambil oleh pemain yang telah berlevel 55+.

Langsung saja saya berikan triknya kepada sahabat wartuner semua.

1. Sahabat wartuner pergi ke Berdim ( Lost Treasur ) untuk mendapatkan Map


2. Setelah mendapatkan Map, silahkan sahabat wartuner lihat inventory maka akan terlihat map yang telah sahabat wartuner Claim tadi.


3. Gambar diatas adalah Map yang telah di Claim di Berdim ( Lost Treasur ). Setelah itu silahkan sahabat wartuner klik 2 kali pada item map, maka akan muncul Map untuk kita menemukan Treasure tersebut.


4. Gambar diatas adalah contoh map setelah klik 2 kali pada icon map yang ada di inventory. Nah... pada Map tersebut kita telah diberikan petunjuk. Petunjuk pertama adalah Sylph Atoll L1 dan petunjuk kedoa adalah Lingkaran Merah didalam Map. 

5. Selanjutnya sahabat wartuner tinggal pergi ke Sylph Atoll L1, setelah sampai sahabat wartuner tinggal lihat Map area Sylph Atoll L1 dan cocokkan dengan Map yang telah sahabat wartuner klik tadi. Lihat gambar di bawah ini :


6. Gambar diatas adalah dimana char saya sudah berada pada posisi yang telah ditunjukkan oleh Map tadi. Setelah itu sahabat wartuner sekalian tinggal klik 2 kali lagi Map yang sahabat wartuner klik tadi, setelah itu sahabat wartuner akan bertempur melawan monster yang telah disediakan atau bisa disebut juga monster penjaga Treasure.

7. Saran saya sebelum sahabat wartuner pergi ke area yang ditentukan Map, sebaiknya terlebih dahulu sahabat wartuner invite teman untuk ikut dengan party Treasure kita tersebut dengan maksimal 4 orang termasuk sahabat wartuner sendiri. Kenapa begitu ? Selain Monster yang menjaga Treasure tersebut cukup kuat, sahabat wartuner kalau membawa teman untuk ikut hadiah atau bonus Crystal Shard yang sahabat wartuner dapatkan akan lebih banyak dari pada sahabat wartuner pergi sendiri untuk melawan monster tersebut. 

Sekian saja tentang Trik Lost Treasure Tanpa Balens Atau Bound Balens yang dapat saya beritahukan kepada sahabat wartuner semua.

Apabila sahabat wartuner semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar