Selasa, 08 April 2014

Cheat Wartune R2games Dengan Cheat Engine



Halo sahabat wartuner sekalian, kita jumpa lagi dengan judul post saya sekarang yaitu Cheat Wartune R2games Dengan Cheat Engine. Kepada para sahabat wartuner sekalian, pada post ini saya tidaklah untuk memberikan cheat wartune kepada sahabat wartuner sekalian, tapi pada post ini saya hanya akan mengklarifikasikan bahwa wartune itu tidaklah bisa untuk di cheat seperti game - game yang pernah sahabat wartuner mainkan dan bisa untuk di cheat. Saya membuat post ini karena saya banyak sekali menemukan judul post pada Blog atau pada Web dengan judul Cheat Wartune R2games Dengan Cheat Engine.

Kepada sahabat wartuner sekalian, saya hanya mengingatkan saja, janganlah sahabat wartuner tertipu dengan iming - iming seperti itu, karna saya juga pernah melakukan hal yang sama dan hasilnya adalah NIHIL. Dari banyak post yang saya baca tentang cheat wartune dengan cheat engine semuanya itu menyuruh kita untuk pergi ke Farm dan disana kita akan disuruh beli Gold L1 untuk ditanam setelah itu barulah kita cheat dengan cheat engine dan terserah nantinya kita akan menukarkan Gold L1 tadi kebentuk apa yang kita inginkan. Saat kita menukarkan Gold L1 tadi dengan Cheat Engine, contohnya saja kita menukarnya ke Balens untuk ditanam di farm kita, itu memang akan terjadi atau bisa di bilang work. Tapi pada saat kita nantinya akan menanam yang kita tukarkan tadi, kita tidak akan bisa, walau sampai hacurpun mouse karena kita klik, itupun tidak akan bisa.

Sekian saja yang bisa saya share tentang Cheat Wartune R2games Dengan Cheat Engine kepada sahabat wartuner sekalian, semoga sahabat wartuner sekalian tidak tertipu lagi dengan kata - kata Cheat Wartune R2games.

Apabila sahabat wartuner semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar