Selasa, 08 April 2014

Cara Mendapatkan Event Code Wartune R2games




Halo sahabat wartuner kita jumpa lagi. Pada post kali ini saya akan membagikan Cara Mendapatkan Event Code Wartune R2games. Sebelum saya beritahukan caranya, pertama yang perlu sahabat wartuner ketahui adalah Event Code ini hanya bisa satu kali saja kita gunakan dan untuk menggunakannya, sebaiknya sahabat wartuner gunakan ketika char sahabat wartuner masih berada pada level kecil. Kalau masih ada yang belum tahu apa itu Event Code atau dimana letaknya, saya akan memberikan gambarannya kepada sahabat wartuner sekalin. Cekidot.. .. .. 


Nah... sahabat wartuner sekalian itulah yang dinamakan dengan Event Code. Cara untuk mendapatkan Codenya :

1. Login ke Akun wartune sahabat wartuner
2. Setelah login, lihat ke sebelah kanan bawah sahabat wartuner akan menemukan bacaan Code Redemtion



3. Klik bacaan Code Redemtion tersebut, setelah itu pilih server dimana tempat sahabat wartuner bermain. Setelah sahabat wartuner menemukan server tempat sahabat wartuner bermain, lalu klik Redeem Code.


4. Setelah sahabat wartuner redeem code maka akan tampak code seperti gambar di atas. Lalu blok code tersebut dan copy dengan Ctrl + C. setelah itu Play Now atau mainkan wartune sahabat wartuner seperti biasa. Kalau sudah masuk kliklah Hot Event dan disitu sahabat wartuner akan melihat tempat memasukkan code yang di redeem tadi seperti gambar no. 1 diatas. Silahkan sahabat wartuner masukkan code yang telah di copy tadi dengan mempastekan code tersebut menggunakan Ctrl + V, Karena kalau kita paste dengan menggukan mouse maka code yang kita copy tadi tidak akan muncul. Setelah itu tinggal klik Exchange dan code sahabat wartuner tadi berhasil di Exchange. Hadiah dari Exchage tadi akan masuk ke kotak surat sahabat wartuner. 



Apabila sahabat wartuner semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.


1 komentar:

  1. Tecate Titanium Cartridge - TITONIC-ART.COM
    TITONIC ART. Description. blue titanium Tecate Titanium titanium belly ring Cartridge. Cartridge. titanium mug $7.99. Description. Description. Description. Product Description. citizen super titanium armor Manufacturer. Tita Ceramic Art. titanium drill bit set

    BalasHapus