Minggu, 30 November 2014

Mengenal Game Wartune R2games



Game wartune adalah game Strategi Hybrid MMORPG yang dipublikasikan atau dirilis oleh R2GAMES. Game ini memiliki 4 macam server, yaitu US West, US East, Europe dan Oceanic. 

Wartune Gambar 1

Dari 4 server tersebut masing - masing server mempunyai server bagian masing - masing, lihat gambar dibawah :

Wartune Gambar 2

Game wartune ini memiliki 3 karakter yaitu Knight (Pedang), Archer (Panah) dan Mage (Magic). Dari masing - masing karakter punya gender yaitu karakter perempuan dan laki - laki. anda dapat memilih salah satu karakter dan gender yang anda sukai.
Wartune Gambar 3

Karakter Knight adalah karakter yang biasanya di sebut dengan istilah Tank, karena karakter ini memiliki pertahan fisik yang kuat dibandingkan dengan karakter yang lainnya. Kelemahan dari karakter knight ini adalah dalam pertahanan magic. 

Karakter Archer adalah karakter yang memiliki Critical yang bagus. Pertahanan Karakter Archer ini adalah seimbang antara pertahanan Magic dengan pertahanan fisiknya. 

Karakter Mage adalah Karakter yang mempunyai serangan magic. Pertahanan karakter Mage ini berbanding terbalik dengan pertahanan karakter Knight. Mage mempunyai pertahanan magic yang kuat tapi lemah dalam pertahanan fisik.

Itu hanyalah gambaran dasar dari masing - masing karakter. Jika anda tertarik dengan Game ini saya akan beritahukan kepada anda semua bagaimana cara mendaftar pada game ini.

Apabila anda semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.

Lihat Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar