Senin, 31 Maret 2014

Cara Menaikkan Level Sayap Atau Wings Tanpa Membeli Sayap Atau Wings Game Wartune R2games



Selamat berjumpa kembali sahabat wartuner.... :D

Pada post kali ini judulnya memang cukup panjang yah,.. hahha,... Walaupun panjang yang penting bisa bermanfaat buat para wwartuner sekalian,.. okok..... Saya tidak akan berbasa - basi lagi saya akan langsung saja memberitahukan kepada para wartuner sekalian tentang Cara Menaikkan Level Sayap Atau Wings Tanpa Membeli Sayap Atau Wings Game Wartune R2games.

Caranya cukup mudah sekali, tapi anda semua harus sabar juga dan mau berusaha,.. hehe....

Pertama anda harus mengumpulkan yang namanya Fashion Core sebanyak 5 buah. Lihat gambar bagi yang belum tahu seperti apa bentuk dari Fashion Core tersebut.


Gambar diatas itulah yang dinamakan dengan Fashion Core,.. Fashion Core ini bisa anda dapatkan di Hall Of Heroes ( Multiplayer Dungeon/MPD). Setelah anda masuk ke MPD, nanti disana anda akan menemukan banyak room. Nah, kalau ingin lebeih jelasnya silahkan anda klik yang ada tulisannya Create, lalu anda akan masuk kedalam room yang memiliki 4 slot salah satu slotnya sudah terisi oleh anda. Setelah itu anda klik tulisan yang ada bacaannya Choose a Dungeon, maka anda akan menemukan beberapa pilihan dungeon yang sesuai dengan level anda. Kliklah tulisan atau bacaan Event, nah,... disitu anda akan menemukan yang namanya The Spire. Klik tulisan tersebut dan Invitelah teman - teman anda yang ingin ikut dengan anda. Setelah anda selesai maka anda akan diberikan hadiah berupa Box dan didalam box itulah anda bisa menemukan yang namanya Fashion Core tadi. Tapi yang harus anda tahu lagi untuk mengikuti atau masuk ke The Spire itu, anda harus berlevel 46 keatas. Ada juga cara lain untuk mendapatkan Fashion Core ini yaitu melalui Event - Event yang diadakan oleh Wartune R2games. Event tersebut diadakan tiap bulan. Tapi dalam Event ini belum tentu juga akan memberikan hadiah Fashion Core. Cara terakhir yaitu dengan menyelesaikan Quest dari Circuit Quest. Setiap anda menyelesaikan 50 Quest dari Circuit Quest maka anda akan mendapatkan Box. Isi dari Box tersebut adalah Fashion shard. 10 Fashion Shard = 1 Fashion Core. Sekian.

Apabila anda semua menyukai post ini atau ingin memberikan saran/kritik/request tentang wartune, silahkan tinggalkan komentarnya pada kolom komentar, agar blog ini bisa menjadi blog yang berguna untuk para Wartuner sekalian.

Terimaksih Telah Berkunjung. Salam hangat sahabat Wartune R2games.

Lihat Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar